what time is it?

Sabtu, 20 Maret 2010

MENCOBA BOLEH, TAPI ADA BATASANNYA

kenapa saya beri judul seperti ini?

oke, yang pertama : anda boleh mencoba semua PTC lokal maupun internasional
tapi yang kedua : ada batasan yang mengharuskan anda mengecek apakah PTC itu bermasalah atau tidak!

memang bukan hak saya mencegah, tapi berhati-hatilah!
nggak mau kan kalo tiba-tiba di tengah jalan admin-nya* kabur?
saya juga tidak mau!
dan pasti anda juga tidak mau!

istilah 'teliti sebelum membeli' sepertinya pas buat menggambarkan kalimat yang saya maksud.
tapi kita ganti saja jadi 'teliti sebelum mengKLIK'
kenapa ? karena sekarang ini banyak banget PTC baru yang bermunculan,
bingung kan mau join yang mana?
saya aja bingung!
nggak mungkin anda nggak bingung!


om google itu baik loh!
dia memberikan segala informasi yang kita butuhkan.
mau nge-search PTC apa juga ada disitu.
nah,
pas tadi saya search tentang PTC-PTC lain,
saya malah mendapati kabar mengejutkan yang mengklaim beberapa PTC-PTC terbukti SCAM

ada beberapa yang saya kutip dari beberapa bloger :



1. Ternyata Admin IronBux adalah SCAM!

Friday, March 5, 2010 ·

"Sungguh informasi ini membuat aku terkejut: Pemilik IronBux adalah Scammer, alias penipu. Dialah Lukacs Flavian, yang juga pemilik Utilbux, Flashbux, Cutebux dan banyak lagi situs lainnya yang kesemuanya scam.Adalah admin blog ptc reviewz yang membongkar "kebobrokan" admin ironbux (dan banyak situs scam lainnya). Awalnya disebutkan bahwa forum di ironbux berhubungan dengan Mecbux yang sudah diketahui sebagai scam. (klik link untuk melihat screenshot). Kemudian admin Ironbux mengaku bahwa akun Alertpaynya dihack (klik untuk lihat screenshot).

Diketahui pula bahwa akun alertpay admin ironbux adalah sama dengan pemilik situs scam Utilbux. Terakhir, ada bukti screenshot chatting antara admin Ironbux dengan seseorang yang membukakan mata kita betapa "kotor"nya pemilik/admin ironbux ini.

Dengan adanya informasi ini, aku hilangkan situs Ironbux dari daftar testing site, sekaligus aku perbarui informasi sebelumnya dimana aku mempromosikan ironbux dalam artikel terdahulu.



2.
Bux.ee Pindah ke Daftar SCAM!
Wednesday, March 3, 2010 ·

Awalnya, aku suka dengan Bux.ee karena inovasinya dalam hal tampilan iklan yang akan berhenti timernya jika jendela iklan tidak aktif. Hal ini sangat baik bagi pemasang iklan karena, mau tidak mau clicker harus melihat iklannya karena jika ditutup maka timer akan berhenti. Aku pikir, hal ini akan mengundang banyak advertiser, dan tentu saja ini bagus buat masa depan situs. Sayang aku salah. Aku harus menggeser Bux.ee dari daftar testing site menjadi scam site. Mengapa?


Mengapa aku memasukkan Bux.ee dalam daftar scam ? Alasan utama adalah karena semua account balance kita, yang kita kumpulkan sedikit demi sedikit, tanpa pemberitahuan apa-apa langsung dimasukkan ke balance untuk pembelian. Menurut pihak bux.ee, setiap anggota harus berinvestasi untuk dapat memperoleh pembayaran, dan maksimal $10 sebulan. Sungguh aturan yang aneh.

Semua anggota yang komplain dihapus keanggotaannya dan banyak yang dibanned. Aku sendiri sangat kaget ketika tiba-tiba account balance milikku jadi 0 dan menjadi ada di purchase balance.

Jadi, artikel ini sekaligus update dari artikel sebelumnya dimana aku mempromosikan bux.ee.





3.
Fairhits Scam, Layu Sebelum Berkembang
Tuesday, March 2, 2010 ·

Fairhits merupakan salah satu ptc baru yang, secara desain aku suka. Tampilannya tidaklah sembarangan, meskipun tidak unik. Masa prelaunch Fairhits pada bulan Januari lalu dan account balance tidak direset setelah resmi diluncurkan.

Melihat klik rate yang masih dalam taraf wajar, yakni setengah sen dolar per klik, dan 4 iklan per hari untuk member standar, tentu aku berpikiran bahwa Fairhits merupakan situs yang sustainable dan aman untuk bergabung (tidak untuk investasi, karena masih baru). Namun aku salah. Fairhits hanyalah salah satu scam (baru) di antara ribuan scam lainnya di belantara rimba PTC.

Fairhits diluncurkan bulan januari, bulan februari akhir sudah berubah jadi scam. Cari tahu mengapa Fairhits Scam.

Fairhits dimiliki oleh orang Romania bernama Valentin Nichita (berdasarkan data whois situsnya yang dapat dilihat/public). Jadi, jika suatu saat ada situs PTC baru dengan pemilik (whois) Valentin Nichita, kita patut waspada.

Inilah mengapa aku tidak berani mempromosikan situs PTC baru yang kurang dari 3 bulan, meskipun dari segi lain-lain sangat masuk akal dan meyakinkan. Terbukti banyak situs PTC yang hanya bertahan kurang dari 3 bulan.



4. Akhirnya, UpBux pun Tak Bisa Bertahan
Thursday, February 18, 2010 ·

UpBux, PTC baru yang sebelumnya terbukti membayar, ternyata kini gugur juga. Aku terpaksa memindahkan Upbux dari daftar situs terpercaya ke daftar situs scam. Sungguh patut disayangkan, situs inovatif seperti Upbux yang punya layout menarik plus fitur baru, seperti bermain game, harus tumbang.

Jika dirunut dari awal tanda-tanda "kematian" Upbux adalah dari posting admin di forum mereka yang mengatakan bahwa account Paypal mereka dibekukan oleh Paypal. Namun ketika itu, admin "menenangkan" para anggota bahwa mereka akan tetap bertahan meskipun hanya memakai Alertpay sebagai alat pembayaran. Bahkan sang admin menjanjikan akan menambahkan payment prosesor baru seperti LibertyReserve.

Selama berbulan-bulan, admin dan timnya "berjuang" untuk mengembalikan akun Paypal mereka. Hal ini tentu membuat para anggota tenang karena mereka selalu meng-update perkembangannya dalam forum.

Puncaknya, hari ini ketika aku mau login ke Upbux, ada pengumuman yang cukup menyedihkan. Mereka mengaku sudah tidak mampu menjalankan situs lagi karena 85% dana yang ada tersimpan di Paypal yang sudah dibekukan. Mereka juga "menyalahkan" Paypal dan menuduh prosesor pembayaran milik Ebay itu sebagai "The Biggest Scam" karena sudah "merampok" uang mereka.

Yah, beruntung aku belum sempat berinvestasi, padahal aku punya rencana jangka panjang untuk menjadikannya tambang dolar dengan membeli upgrade dan sewa referal. Sayang keburu "mati".


sumber : via search engine (googling)


dan masih banyak lainnya.
anda bisa temukan sendiri.
dari mesin pencari yang selalu setia membantu anda.
entah search dari google, yahoo, maupun search engine lainnya.


jadi saya sarankan,
jangan langsung terbawa nafsu.
ada baiknya anda 'teliti sebelum meng-KLIK'

buktinya saya aja baru mengikuti 2 PTC.
1 PTC indonesia
1 PTC luar

nah kalau yang PTC indonesia ini Alhamdulillah, sudah cukup banyak fakta yang terbukti. walau saldo saya masih dalam proses untuk PO*.
buktinya, setelah anda berhasil PO, anda WAJIB menyerahkan bukti bahwa www.idr-clickit.com benar-benar telah membayar anda. kalau sampai tidak menyerahkan bukti, bisa-bisa tidak dapat bayaran berikutnya.

kok begitu sih?
ya iyalah! itu artinya, www.idr-clickit.com menjunjung tinggi KEJUJURAN dan KEPERCAYAAN.
kamu bisa lihat disini : bisnis online PTC yang terpercaya

nah,
kalau yang PTC luar masih dalam tahap dan proses penyelidikan dan pengumpulan informasi. jadi sabar ya.

daftar PTC SCAM ada disini : daftar PTC SCAM, daftar PTC SCAM + penjelasan - update [new]

, daftar PTC SCAM 2009 [new]


kan enak kalau nggak banyak orang yang kena tipu!
itu sebabnya saya sharing disini (berbagi informasi disini)
soalnya...
saya nggak mau ditipu!
begitu juga dengan anda kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Put a Records On